Mayat Pelajar yang Hanyut Ditemukan



Tebingtinggi, Mayat Adam Husin (11) pelajar SD kelas VI warga Jalan Ahmad Bilal Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi hanyut terbawa arus Sungai Padang Jumat (31/8) sore ditemukan salah seorang warga, Minggu (2/9) pagi. Mayat korban pertama kali ditemukan Khairul (35) salah seorang petani yang ketika itu sedang membersihkan lahan tanahnya di pinggir Sungai Padang, persisnya di Dusun II Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai.

Mengetahui ada mayat itu, Khairil langsung memberi informasi kepada warga. Warga kemudian menghubungi petugas, berslelang beberapa saat petugas bersama Tim SAR Tagana yang sudah dua hari melakukan pencarian menuju ke lokasi ditemukan mayat bersama orangtua korban. Ratusan warga spontan berdatangan. Melihat korban sudah menjadi mayat dan membusuk, Nurlela Sari, orangtua korban langsung menjerit histeris. Pasalnya, dari ciri cirinya korban Nurlela Sari memastikan mayat ini merupakan anak kandungnya.

Kapolsek Padang Hilir AKP Watson Nasution menyebutkan, penemuan jasad korban sekira pukul 09.00 WIB oleh salah seorang warga. "Orangtua korban, sudah memastikan mayat ini anaknya. Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hilir. Setelah diotopsi di RSUD dr Kupulan Pane Tebingtinggi Deli hari ini juga korban akan dikemumikan pihak keluarga," sebut Kapolsek Padang Hilir.

Description: Mayat Pelajar yang Hanyut Ditemukan Rating: 4.5 Reviewer: Fikri Ramadhan - ItemReviewed: Mayat Pelajar yang Hanyut Ditemukan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Anda, Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...